Liga Inggris, Aston Villa Vs Chelsea

 Perpanjang Tren Positif

Liga Inggris Aston Villa Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan melawat ke markas Aston Villa di Villa Park dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023, Ahad (16/10/2022) malam WIB. Pertarungan kedua tim dijadwalkan kick-off pada pukul 20.00 WIB.Chelsea di bawah besutan Graham Potter saat ini sedang sulit dihentikan. Dalam dua pekan terakhir, The Blues sudah menaklukkan Crystal Palace dan Wolverhampton, serta dua kali menghantam AC Milan.Pierre-Emerick Aubameyang selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya. Itu termasuk dua gol dalam dua pertemuan dengan Milan di Liga Champions, ketika Chelsea menang 3-0 di Stamford Bridge dan 2-0 di Italia.

Mason Mount juga tampil apik dalam dua laga terakhir. Dia merancang dua assist kontra Wolverhampton, kemudian menyumbang satu assist saat melawan Rossoneri.Tapi Aston Villa juga bisa menjadi lawan yang sulit. Sebab, tim asuhan Steven Gerrard itu tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Mereka menang sekali dan tiga kali meraih hasil seri.Namun, dengan performanya yang sekarang, Chelsea diyakini bakal mampu membawa pulang tiga poin dari Villa Park.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Young, Mings, Konsa, Cash; Ramsey, Luiz, McGinn; Buendia, Ings, Bailey.

Pelatih: Steven Gerrard.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Cucurella, Koulibaly, Silva, Azpilicueta; Jorginho, Loftus-Cheek; Sterling, Mount, Havertz; Aubameyang.

Pelatih: Graham Potter.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar